Ternyata Ada Karakter Perempuan Dalam Call of Duty : World War 2

Call of Duty : World War II akan memberikan kalian karakter perempuan yang dapat dimainkan pada mode multiplayer. Hal ini telah dikonfirmasi oleh developer Sledgehammer Games. Hal ini bukanlan suatu kejutan yang begitu besar, karena sebelumnya telah ada prajurit perempuan yang telah ditampilkan pada game Call of Duty.

Boss dari Studio game yang menggarap Call of Duty yaitu Michael Condrey juga mengkonfirmasi akan hal tersebut yang ada didalam game terbaru mereka Call of Duty : World War 2. Ia mengatakannya melalui twitter dengan membalas sebuah pertanyaan tentang apakah akan ada karakter perempuan dalam game ini. Berikut adalah tweetnya beserta balasannya

Saat memainkan game Call of Duty : World War 2 dengan mode campaign, kalian akan bermain sebagai prajurit laku-laki yang menjadi peran utamanya. Tetapi dalam suatu waktu tertentu, kalian akan memainkan karakter prajurit perempuan yang sedang berjuang pada saat revolusi Perancis.

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media lainnya, Call of Duty : World War 2 ini akan hadir disegala platform game (Playstation 4, Xbox One dan PC) pada tanggal 4 November 2017 ini. Sebuah mode beta bisa kalian mainkan jika telah melekukan pembelian secara pre-order yang hanya bisa dibeli oleh pemilik dari Playstation 4.

About Author:

Founder dari Digital Game yang masih aktif menjadi mahasiswa di salah satu Universitas di Indonesia. Suka akan bermain game adalah pendorong utama terbentuknya Digital Game. Selain itu juga penulis berita untuk web Digital Game.