Balas Dendam TI7, Newbee Menjadi Juara ESL One Genting 2018

Balas Dendam TI7, Newbee Menjadi Juara ESL One Genting 2018

ESL One Genting 2018 baru saja selesai kemarin. Sudah seminggu tournament tersebut berjalan dan kemarin adalah Grand Final yang mempertemukan kembali Grand Finalist dari The International 2017 yaitu antara Newbee dengan Team Liquid. Pertandingan yang cukup seru dengan menghabiskan 5 game sekaligus yang akhirnya dimenangkan oleh Newbee dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut berarti Newbee menjadi juara ESL One Genting 2018.

Dengan begitu berakhir sudah tournament dari ESL One Genting 2018, berikut adalah pembagian poin pada tournament ESL One Genting 2018 kali ini

Sumber Wykrhm Reddy

Ada pengecualian pada tim Secret, dikarenakan mereka menggunakan Ohaiyo sebagai pengganti dari Fata- yang tidak bisa bermain pada babak semifinal. Dengan hal tersebut berarti ke empat pemain Secret akan menerima poin penuh tanpa adanya pinalti sedangkan Fata- harus berbagi poin dengan Ohaiyo karena telah menggantikannya.

Setelah Minor kali ini, akan ada 1 minor lagi pada awal februari yaitu Starladder. Selain itu juga ESL One Katowice (Major) juga berlangsung pada bulan Februari kali ini. Dan pada bulan Maret, terdapat GESC Championship (Minor) di Jakarta pada awal bulan serta The Bucharest Major (Major) pada pertengahan Maret nanti.

Pada Starladder juga akan muncul Newbee dan Liquid, apakah Grand Final akan terulang kembali pada Minor kali ini ? Tunggu saja tanggal mainnya

About Author:

Founder dari Digital Game yang masih aktif menjadi mahasiswa di salah satu Universitas di Indonesia. Suka akan bermain game adalah pendorong utama terbentuknya Digital Game. Selain itu juga penulis berita untuk web Digital Game.