Tiga Nama Baru Bergabung Dengan Fnatic, Salah Satunya EE-Sama

Setelah mengalami penampilan yang buruk dalam babak grup The International 7, Fnatic perlu melakukan akan perubahan dari timnya. Terdapat kabar yaitu dimana tiga dari lima pemain Fnatic di The International 7 harus dikeluarkan dan hanya menyisakan  Chong ‘Ohaiyo’ Xin Khoo dan Djardel Jicko ‘DJ’ Mampusti. Hal ini berarti Fnatic harus mencari tiga nama baru untuk menggantikan pemain yang telah keluar.

Setelah mendengar kabar akan Cloud9 yang disband semua anggotanya yang merupakan mantan dari NP ini, kita melihat akan hadirnya dua nama yang besar untuk bergabung dengan Fnatic, yaitu Jacky ‘EternalEnvy’ Mao and Johan ‘pieliedie’ Åström. Kedua pemain ini memiliki banyak pengalaman di dunia professional dota 2, tapi ini pertama kalinya bagi mereka untuk bergabung dengan tim dari SEA, apakah berjalan cukup baik atau tidak.

Dua dari tiga nama baru sudah disebutkan, nama terakhir yang muncul adalah Steve ‘Xcalibur’ Ye, yang akan mengisi posisi mid-lane. Xcalibur sebelumnya pernah menjadi standin di tim Fnatic saat tim ini mencari anggota-anggota baru, tapi sekarang ia sangat senang telah bergabung secara resmi di tim Fnatic dan tidak sabar untuk bertanding di event-event selanjutnya.

Hal ini bisa kalian lihat pengumuman resmi dari Fnatic disini. Berikut adalah roster Fnatic untuk sekarang

  1. EternalEnVy
  2. Xcalibur
  3. Ohaiyo
  4. DJ
  5. Pieliedie

About Author:

Founder dari Digital Game yang masih aktif menjadi mahasiswa di salah satu Universitas di Indonesia. Suka akan bermain game adalah pendorong utama terbentuknya Digital Game. Selain itu juga penulis berita untuk web Digital Game.